Posted by : Unknown Minggu, 09 Oktober 2011

Assalamu'alaikum Wr.Wb

Salam Geografi!

Ikatan Mahasiswa Geografi Universitas Muhammadiyah Purwokerto atau yang disingkat IMAHAGI UMP adalah sebuah wadah untuk aktualisasi guna meningkatkan mutu lingkar studi maupun intelektualitas mahasiswa geografi khusunya di tataran Universitas.

Sebenarnya blog maupun media sudah ada sebelumnya, akan tetapi kesibukan maupun kegiatan pengurus masih menjadi kendala klasik yang terjadi dalam lingkup pelaksanaan program serta menjadi pembelajaran untuk yang lebih baik di masa depan.

Dilatar belakangi keinginan untuk meng-eksiskan dan membuka media lewat dunia internet yang notabene tidak mengenal ruang, wilayah, bahkan lintas negara, selagi ada koneksi jaringan yang memenuhi, dapat diakses guna mendapatkan informasi yang berguna.

Untuk itu, pembuatan media di internet menjadi agenda tersendiri bagi seluruh kalangan yang terkait maupun pihak pihak responsif terhadap program kerja di IMAHAGI UMP ini. Kemudian dengan berpatokan kepada asaz kekeluargaan yang dijunjung dalam organisai ini, diharapkan segala bentuk kepentingan terpacu, terfokus semata mata demi kemajuan keluarga geografi.

Demikian kiranya selayang pandang tentang Blog IMAHAGI UMP ini.

Salam Membumi!, Salam Lestari!, Salam Geografi!

Wassalamu'alaikum Wr.Wb

INFO TERKINI

EVEN TAHUNAN "GEOGRAFI MEMBUMI 2014" DILAKSANAKAN PADA MINGGU 18 MEI 2014. DIHARAPKAN UNTUK PENDAFTARAN ON THE SPOT DATANG KE GEDUNG AK. ANSHORI PUKUL 07.00 WIB MAKSIMAL 30 MENIT SEBELUM ACARA DIMULAI !!

Popular Post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © HMPS Pendidikan Geografi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -