Posted by : Unknown Minggu, 22 Januari 2012

Upgrading merupakan program yang secara umum dilaksanakan tiap - tiap lembaga yang ada di tataran kampus ( Universitas ) yang bertujuan untuk meningkatkan kesiapan tiap pengurus dalam berogranisasi dan berkarya yang nantinya akan di aktualisasikan ke dalam program kerja.Upgrading ini bertemakan Menginterpretasikan dan Meningkatkan Wawasan Serta Kesadaran Keorganisasian Demi Mewujudkan Atmosfer yang Berintegritas Tinggi.

Upgrading HMPS Pendidikan Geografi dilaksanakan pada Jum'at 4 Desember 2011 bertempat di Gedung Teknik Lantai 4 Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Peserta yang turut hadir dalam agenda ini adalah keluarga besar Program Studi Pendidikan Geografi di Universitas Muhammdiyah Purwokerto dengan mengundang teman mahasiswa dari lembaga - lembaga di tataran Fakultas.

Materi yang diberikan dalam kegiatan antara lain :

1. Sejarah Program Studi Pendidikan Geografi FKIP UMP
Oleh Bapak Dr. Sigid Sriwanto, M.Si.


Dr. Sigid Sriwanto, M.Si


 2. Organisasi dalam Perspektif Islam

Farid Mubarok, Lc


Oleh Ustadz Farid Mubarok, Lc.

 3. Sejarah IMAHAGI
Oleh Abdul Mufid sebagai pembicaranya,





Segala puji hanya milik Allah, kita senantiasa memuji-Nya, memohon pertolongan-Nya dan berlindung dari kejahatan-kejahatan diri kita serta berlindung dari keburukan-keburukan amal kita. Barangsiapa yang diberi petunjuk oleh-Nya maka tak seorangpun mampu menyesatkan dan barangsiapa yang disesatkan oleh-Nya maka tak seorangpun mampu memberinya petunjuk.
Sesuai dengan program kerja HMPS Pendidikan Geografi dan mengingat pentingnya peningkatan loyalitas mahasiswa dalam berorganisasi maka Up-gradding dilaksanakan dalam langkah awal pembenahan secara stuktural dan kultural.
Dengan diadakan Upgradding HMPS Pendidikan Geografi nantinya akan membuka kesadaran terhadap mahasiswa geografi untuk mengikuti organisasi dalam kampus, serta meningkatkan loyalitas anggota HMPS geografi.

Salam GEOGRAFI!






















INFO TERKINI

EVEN TAHUNAN "GEOGRAFI MEMBUMI 2014" DILAKSANAKAN PADA MINGGU 18 MEI 2014. DIHARAPKAN UNTUK PENDAFTARAN ON THE SPOT DATANG KE GEDUNG AK. ANSHORI PUKUL 07.00 WIB MAKSIMAL 30 MENIT SEBELUM ACARA DIMULAI !!

Popular Post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © HMPS Pendidikan Geografi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -