Posted by : Unknown Selasa, 14 Agustus 2012



Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Selamat datang Geografi Muda ! Selamat datang Visioner Bangsa!
Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT.,karena atas limpahan rahmat-Nya kita dapat berkumpul bersama dan beraktualisasi dalam wadah ikatan keluarga besar Geografi.
Sebagai program studi tertua di UMP semenjak tahun 1974. Rektor Pertama waktu itu adalah Drs. H Djarwoto Aminoto Tahun 1974/1975 yang pada waktu itu masih IKIP Muhammadiyah Puwrokerto dan Fakultas Keguruan Ilmu Sosial  (selanjutnya menjadi FPIPS) dengan Jurusan Pendidikan Geografi. Sekarang berubah di bawah Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Muhammadiyah Purwokerto
HMPS Pendidikan Geografi merupakan lembaga kemahasiswaan tingkat program studi yang dibentuk berdasarkan Kongres Mahasiswa Keluarga Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Purwokerto. Untuk koordinasinya dengan lembaga lingkup nasional, HMPS Pendidikan Geografi berada di wilayah Jawa Tengah – DIY yang merupakan daerah regional III. Wadah yang mempersatukan yaitu Ikatan Mahasiswa Geografi atau IMAHAGI yang terdiri dari sabang sampai merauke.


Official Page HMPS Geografi
Blog                                     : geografi-ump.blogspot.com
Twitter                                 : @hmpsgeoump
Facebook Fans Page               : HMPS Geografi UMP
e-mail                                  : ump.imahagi@gmail.com

Wassalamu’alaikum Wr.Wb

SALAM GEOGRAFI!
 

INFO TERKINI

EVEN TAHUNAN "GEOGRAFI MEMBUMI 2014" DILAKSANAKAN PADA MINGGU 18 MEI 2014. DIHARAPKAN UNTUK PENDAFTARAN ON THE SPOT DATANG KE GEDUNG AK. ANSHORI PUKUL 07.00 WIB MAKSIMAL 30 MENIT SEBELUM ACARA DIMULAI !!

Popular Post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © HMPS Pendidikan Geografi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -