Posted by : Unknown Rabu, 29 Februari 2012


Bissmillahirrohmanirrohim
Indonesia bangga karena memiliki putera - puteri yang mampu berpikir ilmiah dan inovatif. Oleh karena itu dengan adanya OLIMPIADE GEOGRAFI MEMBUMI 2012 ini, adalah sebuah sarana aktualisasi para   pemikir   bangsa   yang   berdedikasi   serta   peduli   terhadap   kehidupan   baik   sekarang,   maupun   masa depan. 

         GEOGRAFI     MEMBUMI       2012   merupakan     loncatan   dan  merupakan     sebuah   lonceng   pertanda bahwa   saatnya   pemuda   sebagai   penerus   masa   depan  memikirkan   bagaimana  keberlangsungan  alam sekitar dan lingkungannya. “Apa yang kita lakukan sekarang terhadap lingkungan akan berdampak 20 tahun ke depannya”( al – gore ). 

         Dengan Hormat, berikut kami lampirkan 10 Finalis LKTI SMA se-BARLINGMASCAKEB yang sudah melewati penilaian dari dewan juri dan akan presentasi tanggal 3 besok.


DAFTAR 10 FINALIS LKTI DAPAT DIUNDUH DISINI

INFO TERKINI

EVEN TAHUNAN "GEOGRAFI MEMBUMI 2014" DILAKSANAKAN PADA MINGGU 18 MEI 2014. DIHARAPKAN UNTUK PENDAFTARAN ON THE SPOT DATANG KE GEDUNG AK. ANSHORI PUKUL 07.00 WIB MAKSIMAL 30 MENIT SEBELUM ACARA DIMULAI !!

Popular Post

Blog Archive

Diberdayakan oleh Blogger.

- Copyright © HMPS Pendidikan Geografi -Metrominimalist- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -